Senin, 15 Februari 2016

Update Android 6.0 Marshmallow untuk Jajaran SAMSUNG Galaxy

Pada awal November 2015, kita mendapatkan informasi bahwa Samsung akan mengeluarkan Android 6.0 Marshmallow untuk jajaran produk Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge+, Galaxy Note 4, Galaxy Note 5, Note Edge, Alpha, dan S5 pada tahap awal. Sesuai jadwal, tahap pertama digelar antara Desember hingga February, dan akhirnya setelah beberapa fase testing beta di UK, perbaharuan (update) Marshmallow untuk Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge pun siap dan diluncurkan pada 11 February kemarin. Sedangkan untuk jajaran produk Samsung lainnya akan segera menyusul mendapatkan updatenya dalam hitungan hari dan minggu.
Pada update terbaru ini akan memperbaiki ketahanan umur pakai baterai, fitur mode Doze, Now on Tap, App Standby limits, New app permissions, dan dukungan terhadap otorisasi fingerprint untuk tingkat keamanan yang lebih baik lagi. Khusus untuk Galaxy S6 Edge, untuk dukungan layarnya datang dengan beberapa fitur baru, yaitu enhanced edge screen performance, dan improved panels. Dengan Android 6.0 sisi layar S6 Edge akan memiliki performance yang lebih cepat, lebih responsif, dan tanpak lebih besar.
Dari 260 pixels, panel sisi layar dilebarkan lagi hingga 550 pixels. Artinya akan ada lebih banyak hal yang dapat ditampilkan pada sisi Edge ini. Kamu bisa menambahkan beberapa aplikasi dan widgets pada Edge sehingga kamu tidak harus menempatkan semuanya pada layar utamamu. Shortcuts (pintasan) untuk notifikasi maupun informasi penting dapat kamu akses langsung dari Edge, serta kamu juga bisa mengkotumisasi 9 panel yang menampilkan People, Task, Quick Tools, dan Application.


Kamu akan dimanjakan dengan kebebasan untuk mengatur sendiri layar Edge-mu, ukurannya, transparansi nya, ataupun lokasinya sesuai dengan keinginan kamu. Jika kamu memiliki Galaxy S6 atau Galaxy S6 Edge, siap siap dan tunggu saja untuk update OTA yang akan segera disebarkan oleh Samsung.
sumber : Samsung1 - Samsung2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar