Rabu, 24 Februari 2016

Menjelajahi Internet di Android Tanpa Iklan? Bisa!!!

Banyak aplikasi pada Android yang memberikan layanan dan fitur yang dapat kita nikmati secara gratis. Tapi tidak sepenuhnya gratis, karena para penyedia dan developer aplikasi menyisipkan iklan sebagai sumber pemasukan mereka. Tentunya hal ini ada baiknya juga. Akan tetap jika sudah terlalu banyak iklan yang disisipkan, akhirnya akan mengganggu juga. Pada tulisan kali ini kita akan memblok iklan yang muncul ketika kita berselancar (surfing) di internet.

Pernah kan ketika buka halaman web pada browser kesayangan untuk browsing dan muncul iklan iklan yang tidak kita inginkan?


Untuk membloknya tanpa perlu me-root Android kamu, kamu hanya perlu menginstallkan AdBlock Browser sebagai browser pengganti browser standard kamu. Download dan install aplikasinya sesuai dengan sistem operasi kamu langsung dari website resminya di SINI.

Untuk pemula, biarkan saja setting-annya default dari sana, sudah bisa dipergunakan kok. Setelah selesai installasinya, lalu buka Adblock Browser ini dan mulailah berselancar di internet tanpa ada gangguan iklan iklan lagi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar